Bupati Bengkalis Mengelar Diskusi Program Satu Desa Satu Miliyar


SIBERONE.COM - Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso Senin(26/4/21) Mengelar diskusi bersama Tim Percepatan Program Unggulan pemerintah kabupaten bengkalis terkait program Satu Desa Satu Milyar. 

Program Satu desa satu Mliyar yang direncanakan akan berjalan pada tahun 2022. Untuk mengingat timbulnya persoalan program tersebut masih dalam pejajakan masih dalam kajian 

Dalam kesempatan itu Bupati Bengkalis Kasmri mengungkapkan “Program tersebut masih dalam penjajakan, karena masih memerlukan sebuah kajian yang detail” ungkap Kasmarni.

Dijelaskan Kasmarni. Untuk melaksanakan program tersebut tidak niat baik saja tidak cukup dan perlu diikuti dengan aturan yang berlaku supaya tidak berbenturan dengan hukum nantinya.

“Yang mana akan jadi persoalan, bukan hanya kena ke kami, tapi juga desa yang akan melaksanakan program tersebut,” ucap Kasmarni.

Rencananya lanjut Kepala Daerah, program ini akan mulai berjalan pada tahun 2022 mendatang. Karena penjajakan program ini, masih banyak hal yang mesti di evaluasi.

Untuk itu Khusus untuk program ini pemkab bengkalis masih akan melaksanakan rapat terkait program apa saja yang bisa digunakan pada dana tersebut dan bagaimana prosedurnya akan kita bahas kembali nantinya,” ujar Kasmarni. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar