Satu-satu Janji Kampanye Bupati Bengkalis Mulai Dipenuhi


SIBERONE.COM - 8 Program unggulan yang di sampaikan pada kampanye Bupati Bengkalis Kasmarni dan Bagus Santoso bukan hanya sekedar janji. Diketahui kini satu persatu satu program ugulan pasangan Bupati Bengkalis ini mulai dipenuhi.

Salah satunya janji menjadikan wisma daerah sebagai rumah aspirasi untuk menyerap aspirasi sekaligus silaturahmi dengan masyarakat akan segera dipenuhi oleh pasangan Bupati Kasmarni dan wakil bupati Bagus Santoso.

Hal itu disampaikan Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi wakilnya Bagus Santoso usai mendengar gagasan, masukan dan saran dari jajaran di bawahnya, di aula Kantor Bappeda, Senin, 26 April 2021

“Kita buat sesederhana mungkin tapi tidak mengurangi makna dan tujuan kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Wisma daerah ini nantinya menjadikan wisma daerah sebagai rumah aspirasi dan masukan dari masyarakat dan dari tokoh-tokoh di kabupaten Bengkalis ini” ungkap Kasmarni.

“Jika tidak ada halangan Habis lebaran kita launching dengan mengadakan pertemuan, namun karena Covid jadi jumlahnya terbatas, mohon maaf tidak semua lapisan masyarakat bisa kami ajak minimal perwakilan masyarakat yang bisa menjadi penyambung lidah masyarakat di desa,” lanjutnya.

Kasmarni menyebut, pertemuan dengan masyarakat akan dilakukan 3 bulan sekali, untuk menerima masukan, saran, pendapat dari berbagai tokoh masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Selain itu Pemkab Bengkalis juga akan menyediakan aplikasi untuk menginformasikan dan menerima segala masukan dari masyarakat.

“Nantinya ada aplikasi Secara Offline. Dan kita akan menginformasikan kepada masyarakat 8 program unggulan kita yang sudah terpenuhi atau sedang berjalan, jadi masyarakat tau mana janji yang terpenuhi mana yang belum,”pungkasnya. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar