Usai Idul Fitri, Bupati Bengkalis Akan Meresmikan Kantor Baru Camat Bhatin Solapan


SIBERONE.COM -Gedung Kantor Camat Bahtin Solapan Kabupaten Bengkalis yang di bangun menelan dana sebesar Rp.10 miliyar diperkirakan selepas lebaran ini akan mulai di fungsikan.

Kapan dan jadwal peresmian gedung dua lantai Kantor Camat Bahatin Solapan ini rencananya lansung diresmikan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni usai Idul Fitri nanti belum dapat dipastikan.

Hal itu diungkapkan oleh Camat Bahti Solapan Wahyudin, S.Sos., M.Si kepada awak media Jumat (23/4/21) membenarkan. "Ya benar. Alhamdulillah, pembangunannya sudah selesai dan akan segera kita tempati, karena kuncinya sudah di tangan, dan saat ini kita bersihkan dulu, sambil memindahkan barang-barang. Dan akan segera dioperasikan, sebutnya.

Terkait jaduwal kapan peresmian yang akan dilaksanakan usai Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang langsung diresmikan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos., M.MP. dia menjelaskan belum dapat dipastikan.

“Belum bisa dipastikan, mungkin setelah lebaran ini. Kemungkinan lansung diresmikan ibu Bupati yang akan meresmikan kantor baru ini. 

Dengan kantor baru ini harapan kita Semoga segera terealisasi secepatnya dan agar pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih nyaman dan ditingkatkan lagi,” harapnya. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar