Sejumlah Leaflet, Brosur dan Stiiker Berisi Tentang Imbauan Tidak Mudik Disebar Sat Lantas Polres Ciko


SIBERONE.COM - Semua sarana yang ada dan bisa dilakukan oleh jajaran kopel putih Lantas Polres Ciko, dipergunakan guna mendukung adanya larangan pemerintah untuk Masyarakat tidak melaksanakan lebaran tahun ini. Seperti hari ini sat lantas Polres ciko dipimpin langsung oleh Kasat lantas  AKP La Ode HabibiI Ade Jama, S.IK MH, CPHR. membagi - bagikan leaflet Dilarang Mudik Lebaran 2021 dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2021 Tempat Lampu Merah Jln. Tuparev Kota Cirebon. Sabtu (24/04/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH. S.IK.MH melalui Kasat Lantas Polres Ciko, membenarkan kegiatan tersebut, " Ya. Memang benar. Kami dari Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat. Terkait adanya larangan untuk mudik lebaran tahun ini. Yang dilaksanakan oleh Unit Kamsel Sat Lantas  Polres  Cirebon Kota, membagi - bagikan Leaflet dilarang mudik dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2021 kepada Masyarakat / pengguna jalan yang melintas di perempatan lampu merah Gunung Sari Jln. Tuparev Kota Cirebon ". Jelasnya.

Masih kata Kasat Lantas " kami juga akan melaksanakan himbauan kepada pengusaha pemilik perusahaan otobus (PO) travel dan bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) maupun Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang ada di Kota Cirebon agar bisa turut serta dan bersama sama melaksanakan anjuran pemerintah untuk tidak mudik lebaran tahun ini ". Tandas AKP La Ode Habibi  Ade Jama, S.IK MH CPHR. Pria kelahiran Sulawesi, jebolan Akpol 2012 ini.

Turut hadir dalam Kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK, MH,
 Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La  Ode Habibi Ade  Jama S.IK. MH CPHR., Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota IPTU Zaitun, SH., Anggota Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota., ASN Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota dan Vendor PT. Sigma Cirebon. Tutup IPTU  Ngatidja,  SH.MH Kasubbag Huumas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar