Babinsa Kawal Pencairan BST Kemensos


SIBERONE.COM - Babinsa Kel. Plumbungan Sertu Joko M melaksanakan pemantauan  Pencairan Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Kemensos via PT. POS Indonesia ( persero ) Tahap  3 dan 4 th 2021 kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Kec. Karangmalang yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan Plumbungan Kec. Karangmalang, Kamis ( 22/4/2021 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Karangmalang Bp Sutrisno, Lurah Plumbungan Budiyanto S.Stp.M.Si, Babinsa Plumbungan Sertu Joko M, Kasi kesra Ibu Siti Syamsiyatun, Bhabinkamtibmas Plumbungan Aiptu Udi, anggota PKH ( Dinsos ) dan Anggota PT POS Indonesia Kec.Karangmalang.

Untuk pencairan KPM masyarakat yang datang menunjukkan KTP selanjutnya dicocokkan dengan data penerima BST oleh petugas dan langsung diberikan uang tunai @ sebesar Rp.600.000,- kepada KPM. 

Untuk KPM saat ini ada pengurangan yang sebelumnya berjumlah 275 KK sekarang hanya berjumlah 164 KK dikarenakan verifikasi data dari pusat, pindah domisili dan meninggal karen tidak ada ahli waris.(Spyd/Hrn).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar