Kapolres Cirebon Kota Bentuk Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK


SIBERONE.COM - Guna memaksimalkan dalam memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat yang presisi. Serta Berdasarkan hasil Vicon Asrena Mabes Polri, tentang Program Prioritas Kapolri yaitu program 11 (Peningkatan kualitas Pelayanan Publik Polri ), dengan kegiatan no. 39 ( Peningkatan status WBK dan WBBM pada seluruh sentra pelayanan publik). Kabag Ren Polres Cirebon Kota AKP Rochpadmi Ariani, SH, MH dengan Ren aksi Mengusulkan dan mendorong Satfung dan Satwil yang belum berstatus WBK menjadi WBK dan yang berstatus WBK menjadi WBBM.

Hari ini Polres ciko, melaksanakan Kegiatan Pembentukan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas menuju WBK ( Wilayah Bebas Korupsi ) dan Asistensi tentang WBK oleh Tim BPN serta Tim KPPN Kota Cirebon yang di laksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota. Senin (19/04/2021).

Adapun sebagai pelaksana Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH, S.IK, MH, selaku Pimpinan rapat, dengan dua orang sebagai Narasumber yaitu Ketua BPN Kota Cirebon Ibu Setyo Anggraeni, ST, ME. sebagai Nara Sumber dan Ketua KPPN Kota Cirebon Bpk Dede Daman, SE. sebagai Nara Sumber.

Turut hadir Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL Ali Rais Ndraha, SH. S.IK. CPHR., PJU Polres Ciko, Para Kapolsek Jajaran Polres Ciko, Para Perwira Polres Ciko, Para Brigadir Polres Ciko dan Para ASN Polres Cirebon Kota.

Kegiatan pada hari ini, Tim Pokja pembangunan Zona integritas menuju WBK Polres Cirebon Kota. Telah menerima arahan serta asistensi dari nara sumber yang telah diundang hadir pada kegiatan tersebut di atas. Dan dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak serta tidak berkerumun. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar