Meriahkan Bulan Suci Ramadhan, Bripka La Maludu dan Pemuda Masjid Adakan Lomba Islamiah


SIBERONE.COM - Guna Memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Bripka La Maludu bersama Pengurus Pemuda Masjid mengadakan lomba islamiah tingkat anak  - anak, bertempat di masjid Khoirul Ummah, distrik Karubaga. Selasa (13/04)

Bripka La Maludu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Berbagai Lomba yang Diadakan berupa, Lomba Puisi, Mc, Tartil, lantunan asmaul husna, Lomba hafalan jus 30, adzan anak dan remaja, dai anak dan remaja.

"Dari Berbagai lomba ini semoga dapat menambah wawasan anak mengenai nilai-nilai agama, serta dapat menanamkan nilai agama bagi anak kelak menjadi anak-anak yang berbakti, beriman dan santun di lingkungan mereka," ucap Bripka La Maludu Saat Membuka Pelaksanaan Lomba.

Bripka La Maludu Menambahkan, di bulan suci ramadhan ini marilah bersama menanam kebaikan melalui kegiatan-kegiatan positif, salah satunya lomba yang saat ini dilaksanakan.

"Lomba tersebut dapat menjadi ajang mempererat tali silahturahmi antar anak-anak dan remaja masjid, sehinggah bulan suci ini dijalani dengan penuh sukacita dan berkah." ungkap Bripka La Maludu

"Dalam Kegiatan ini kami dari Kepolisian Tidak Lupa untuk Menghimbau dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Lomba ini, bagaimanapun juga perjuangan kita melawan covid-19 belum berakhir, jadi penting bagi kita untuk mengingatkan kepada berbagai unsur masyarskat," tutup Bripka La Maludu. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar