Kapolres Tolikara Apresiasi TNI-Polri Dalam Pengamanan Ibadah Paskah


SIBERONE.COM – Bertempat di halaman apel Mapolres, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H mengapresiasi Kinerja personil TNI- Polri dan fokoh agama dalam menjaga kamtibmas pada peringatan Paskah tahun 2021 diwilayah hukum Polres Tolikara. Selasa, (06/04).

Dalam arahannya AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H menyampaikan banyak terima kasih atas kinerja yang baik dari TNI-Polri serta remaja Masjid di Kabupaten Tolikara yang sudah solid dan kompak dalam melaksanakan pengamanan peringatan paskah kemarin sampai hari ini situasi masih dalam keadaan aman kondusif.

“Saya atas nama pimpinan mengucapkan banyak terima kasih kepada personel yang sudah terlibat dalam pengamanan tersebut, saya harap kekompakan dan solidaritas TNI-Polri dan unsur masyarakat tetap terjaga dalam tugas keseharian,” ungkap Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.

Kapolres Tolikara menegaskan agar setiap personel menciptakan kekompakan antara TNI-Polri serta stakeholder maupun dengan Tokoh agama, tokoh adat dan seluruh Lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar