Laka Lantas di Jalinsum Medan-Kisaran, 1 Orang Meninggal


SIBERONE.COM - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara 1 (satu) unit mopen Inova BK 828 VK kontra 1 (satu) unit mobar cold diesel warna kuning BK 9631 EI, minggu (4/4/2021) pukul 06.00 WIB.

Dalam kaka lantas yang terjadi di Jalinsum Medan - Kisaran tepatnya di Km 117 - 118 Ds. Perk. Tanah  Gambus Kec. Lima Puluh, Kab. Batu Bara, menyebabkan pengendara mobil inova meninggal dunia.

Menurut saksi Atik dan Paini mengatakan "Laka Lantas terjadi berawal dari mopen inova BK 828 VK yang dikemudikan Dwi Jaya Ardriansyah (27) datang dari arah Medan menuju Kisaran dengan kecepatan tinggi dan kurang hati hati sehingga berjalan terlalu kekanan dan secara bersamaan nobar truck cold BK 9631 EI yang dikemudikan oleh Zimin Nasùtion (28) datang dari arah berlawanan dan kemudian nopen inova tersebut menabrak bagian samping kanan depan bak belakang"

"Selanjutnya mopen inova menabrak ban belakang sebelah kanan nobar truck cold BK 9631 EI tersebut, lalu mopen inova terbalik balik dibadan jalan hingga masuk kedalam parit sebelah kanan menuju Kisaran dan menimpa pengemudi mopen inova BK 828 VK tersebut dan kemudian korban dibawa ke Puskesmas Lima Puluh".

Kasat Lantas Res Batu Bara AKP Eridal Fitra SH, MH mengatakan "Akibat dari kejadian Laka Lantas tersebut pengemudi mopen inova BK 828 VK mengalami luka koyak pada bagian dagu serta luka pada pelipis mata kanan dan meninggal dunia"

"Nampak mopen Inova BK 828 VK mengalami rusak ringsek pada bagian atas, samping kanan dan bagian depan serta nobar cold disel BK 9631 EI nengalami rusak penyok dan baling pada pintu kanan dan fantasi sebelah kanan patah, kerugian materil di perkirakan sekitar Rp. 20.000.000 (Dua Puluh Juta Rupiah)". (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar