Cuaca Buruk, Pengurus BKPRMI Aceh Singkil Tetap Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj di Masjid Baitussalihin Pulo Sarok


SIBERONE. COM - Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Baitussalihin Kampong Pulo Sarok Singkil peringati Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H. Sabtu, (3/4/2021).

Tausiah Peringatan Isra' Mi'raj itu di sampaikan oleh Ust. Mursal pimpinan Dayah Darul Ulum Pulo Sarok Singkil yang di mulai Ba'da Shalat Isya.

Selain memperingati Isra'  Mi'raj BKM Baitusshalihin juga menggelar kegiatan penyambutan bulan suci Ramadhan 1442 H  yang sebentar lagi akan tiba.

Acara di laksanakan didalam masjid dengan acara inti mendengarkan ceramah dan tasuiah seputaran Perjalanan Isra' Mi'raj serta hikmah di balik peristiwa tersebut.

Selain masyarakat Pulo Sarok dan sekitarnya yang hadir, Pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI)  Aceh Singkil juga ambil tempat dan hadiri acara yang sangat penting tesebut.

Selain ketua umum dan sekretaris umum DPD BKPRMI Aceh Singkil, pengurus lainnya juga hadir walaupun cuaca agak kurang bersahabat dengan hujan rintik-rintik tidak menyurutkan niat para jamaah masyarakat serta pengurus BKPRMI Aceh Singkil tetap hadir mendengarkan tasuiah dan ceramah yang di sampaikan Pimpinan Dayah Darul Ulum itu.

Ust. Nasrin Pohan, S.PdI selaku ketua umum DPD BKPRMI Aceh Singkil pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kita berharap setiap acara peringatan hari - hari besar Islam para pemuda dan remaja lah yang harus aktif hadir mengisi acara seperti itu.

"kalau bukan pemuda dan remaja siapa lagi yang meraikannya, untuk itu kami berupaya mengajak dan mengajak para pemuda dan remaja untuk selalu hadir dan ikuti acara hari besar Islam agar syiar Islam di bumi Syech Abdurrauf assingkili ini bisa terus terpancar".Tutup Ustadz Nasrin

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar