Siswa SMPN 1 Ciampea Bogor Siap Belajar Tatap Muka


Siberone.Com. Siswa - Siswi SMPN 1 Ciampea Kabupaten Bogor Verifikasi Sekolah Siap melaksanakan tatap muka di masa pandemi Covid 19, setelah melalui verifikasi dari tim gabungan verifikasi sekolah. SMPN 1 Ciampea Bogor dinyatakan lolos dalam penilai Verifikasi dan memenuhi syarat untuk melaksanakan PBM tatap muka. 

 

Hj. Tri Rahayu. kepala sekolah SMPN 1 Ciampea Bogor. Mengatakan bawah SMPN 1 Ciampea menggelar uji coba pembelajaran tatap muka.pada hari senin minggu depan sebagai kelanjutan dari persiapan untuk sekolah siswa - siswi tatap muka dalam masa pandemi covif 19. Ketentuannya siswa - siswi harus sehat, harus membawa bekal dan minum dari rumah di kerenakan kantin sekolah tidak boleh di buka, Ungkapnya.

 

Untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka, sekolah juga harus memuliki persetujuan dari orang tua siswa harus ada dukungan dari komite sekolah, begitu juga selebihnya sarana prasarana. Protokol kesehatan juga perlu di siapkan sedini mungkin sesuai dengan jumlah siswa - siswi yang ada.di bagi 2 shift hanya 50% yang hadir. Minggu ini hanya persiapan untuk mendapat gambaran utuh aktivitas siswa - siswi selama di sekolah. Misalnya pada saat siswa istirahat di kelas ataupun ke kamar mandi dan lainnya saat siswa berangkat sekolah. Paparnya.

 

Hj.Tri Rahayu.pada tgl 29/3/21. mengatakan penyebaran virus covid 19 dalam sekolah ke depannya sekolah tidak bisa menerima semua siswa dalam sekali pembelajaran selama pandemi covid 19. Harus ada shift - shiftan pembelajaran. Untuk menerapkan protokol kesehatan sperti bermasker dan jaga jarak bagi siswa yang tidak bisa mengikuti pembelajaran tatap muka. Kita akan melaksanakan pembelajaran secara daring" ujernya

 

Hendra selaku satgas sekolah SMPN 1 Ciampea dalam pelaksanaan uji coba pembelajaran tatap muka telah menyusun protokol kesehatan di setiap kegiatan dan tempat.tak hanyai itu baik tenaga pendidikan ataupun ke pendidikan di fasilitasi untuk rapid tes swab. Mereka juga kita beri vitamin dan rutin berolah raga untuk menjaga imun tubuh" ( andy )


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar