BKPRMI Aceh Singkil Salurkan Bantuan Ke Anak Yatim


SIBERONE.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Aceh Singkil salurkan Paket bantuan ke anak yatim.

Bantuan paket untuk anak yatim itu di serahkan oleh Ketua DPD BKPRMI Aceh Singkil ke sejumlah anak yatim didua desa yakni Desa Teluk Rumbia dan Desa Takal Pasir.

Kegiatan penyerahan paket bantuan itu di saksikan langsung oleh kepala Desa Teluk Rumbia dan kepala Desa Takal Pasir/ perwakilan.

Bantuan paket jilbab untuk anak yatim itu dikirimkan oleh para donatur hamba Allah dari pelosok negeri yang di himpun dan di koordinir oleh Bapak Romiyansyah, ST dari Kota Banda Aceh dan untuk penyaluranya wilayah Kabupaten Aceh Singkil distribusinya di bantu oleh BKPRMI Aceh Singkil.

Menurut ketua DPD BKPRMI Aceh Singkil Ust. Nasrin Pohan mengatakan kepada reporter Siberone jumlah paket yang di kirimkan sejumlah 28 paket, satu paket itu terdiri dari 3 jilbab khusus untuk anak SD.

" untuk hari ini baru kita salurkan bantuan itu ke dua desa yakni Desa Teluk Rumbia sebanyak 4 paket dan Desa Takal Pasir sejumlah 6 paket". kata ketua DPD BKPRMI Aceh Singkil Ust. Nasrin Pohan. Minggu, (14/2/2021).

disela-sela kesibukannya Ust. Nasrin Pohan masih menyempatkan untuk menyalurkan bantuan paket jilbab ke anak yatim tersebut, dan beliau berharap agar mari terus kita gerakkan gemar bersedekah. Sebab bersedekah itu luar biasa pahalanya.

Kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan harta dan uangnya untuk diberikan kepada anak yatim di Aceh Singkil ini. Ungkap Ust. Nasrin Pohan 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar