Pj Bupati Herman Lepas Jalan Santai Rangka Launching Maskot dan Jingle KPU untuk Pilkada Inhil 2024

Jalan Santai dalam rangka Launching Maskot dan Jingle KPU Inhil untuk Pilkada Inhil 2024, Minggu (9/6/24).

SIBERONE.COM - Guna mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 demi Indragiri Hilir (Inhil) yang bermaWAh Rasional Akuntabel dan Santun (WARAS), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu pagi (9/6/2024) meluncurkan Maskot dan Jingle.

Kegiatan tersebut diawali dengan Senam bersama dan jalan santai yang dilepas langsung Pj.Bupati Herman, SE, MT.

Peluncuran Maskot dan Jingle lagu KPU Kabupaten Indragiri Hilir ini merupakan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Serentak Nasional TH 2024 yang turut dihadiri Ketua KPU Riau yang diwakili Kepala Devisi Teknis Bapak Nahrawi, Ketua KPU Inhil, Ketua Bawaslu Inhil, Unsur Forkopimda, Ketua KPU Kabupaten Kota se-Provinsi Riau, PPK se-Kabupaten Inhil serta beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil.

Maskot KPU Inhil burung “Si kedidi” Ciptaan Ari Musapia mempunyai Filosofi semangat Gotong Royong, Kerja Keras dan Ketekunan, Adaptasi dan Fleksibel serta ketahanan dan Kekuatan Mental yang ditandai dengan pengguntingan balon oleh Pj.Bupati H.Herman yang diiringi dengan pemukulan Gendang oleh Unsur Forkopimda dan Ketua Bawaslu.

Dalam sebutannya, Pj.Bupati Herman, SE.MT mengatakan, mudah-mudahan jadi acuan kita filosofi Maskot burung Kedidi ini tahapan Pilkada yang akan dilaksanakan dengan baik dan lancar.

"Kita berharap dengan peluncuran Maskot dan Jingle hari ini pemilihan Gubernur dan Bupati berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan tentunya perlu ada kerjasama semua pihak," ungkapnya


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar