Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PLN Icon Plus Sumbagteng dan PLN Sumbar Aksi Bersih Pantai Cimpago Puruih


SIBERONE.COM – Menyambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati setiap tanggal 5 Juni, PLN Icon Plus Regional Sumbagteng Unit Layanan Sumatera Barat ikut berpartisipasi dalam Aksi Bersih Pantai di Kawasan Pantai Cimpago Puruih, Padang, yang digelar oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sumatera Barat.

Kegiatan yang menjadi bagian dari program Green Employee Involvement ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial lingkungan dari PLN UID Sumbar dan PLN Icon Plus yang merupakan bagian dari PLN Group terhadap lingkungan sekitar.

Aksi bersih pantai ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, dengan respon positif dan memberikan dukungan berlangsungnya kegiatan Green Employee Involvement yang dilaksanakan dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

Aksi nyata yang dilakukan ini untuk mengurangi timbunan sampah yang dapat menurunkan kualitas kehidupan masyarakat, dan tentunya selaras dengan capaian Tujuan Pembanguan Berkelanjutan (TPB) 12, yakni konsumsi dan produksi yang bertanggung jawab.

Terpisah, General Manager PLN Icon Plus SBU Sumbagteng, Bahru Rodi Ilmawan, memberikan support penuh terhadap kegiatan ini agar PLN Icon Plus Sumbagteng secara bersemangat mengikuti aksi ini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian serta tanggungjawab sosial lingkungan PLN Group terhadap pentingnya kebersihan lingkungan untuk generasi penerus,” ujar Bahru.

Menurut, ini selaras dengan instruksi Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, yang mengatakan seluruh insan yang tergabung dalam PLN Group mendukung satu sama lain, agar semakin solid dan harmonis ke depannya. ***


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar