Pj Bupati Inhil Hadiri Pertemuan RT, RW dan Tokoh Masyarakat di Kelurahan Sungai Beringin

Pj Bupati Inhil saat memberikan sambutan sebelum memulai dialog bersama RT, RW dan Tokoh Masyarakat se-Kelurahan Sungai Beringin, Tembilahan, Kamis (9/5/24). (Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman SE, MT dengan didampingi Kepala OPD terkait serta Camat Tembilahan menghadiri pertemuan bersama tokoh masyarakat, Ketua RT/RW dan juga masyarakat se-Kelurahan Sungai Beringin Tembilahan, Kamis siang (09/05/2024).

Selain untuk bertatap muka dan bersilaturahmi, kegiatan yang dilaksanakan di Surau Al - Rasyid Jalan Pembangunan RT 005 / RW 006 Kelurahan Sungai Beringin ini dimanfaatkan Pj. Bupati Inhil untuk mendengarkan berbagai keluhan dan masukan terkait kondisi kamtibmas serta infrastruktur di wilayah setempat.

Dihadapan Pj. Bupati Inhil, mewakili masyarakat, Ketua RT 05 menyampaikan tentang beberapa kondisi fasilitas infrastruktur diantaranya kondisi rumah ibadah, jalan dan sarana serta prasarana umum lainnya di wilayah setempat.

Sementara Pj. Bupati Inhil H. Herman, SE, MT menyampaikan apresiasinya dan menyambut baik silaturahmi yang dilaksanakan pada siang hari ini.

"Khusus untuk kondisi rumah ibadah dan berbagai infrastruktur yang menjadi keluhan masyarakat, Insya Allah secara pribadi dan melalui pemerintah daerah saya akan berusaha mencoba mengakomodir apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan masyarakat," ucap H. Herman.

Dia berharap dari masukan-masukan dan permintaan yang diterimanya dapat segera terealisasi. 

"Mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat khususnya terkait kondisi infrastruktur dapat kita penuhi dan realisasikan secepatnya," ujar Pj. Bupati. 

Diakhir acara Pj. Bupati Inhil juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat sekaligus meninjau infrastruktur jalan yang menjadi keluhan masyarakat.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar