Komitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pj Bupati Inhil Tinjau MA dan MTs di Kecamatan Kemuning

Pj Bupati Inhil, H. Herman saat melakukan peninjauan infrastruktur pendidikan di Kecamatan Kemuning, Minggu (5/5/24). (Diskominfo Inhil)

SIBERONE.COM - Setelah membuka Jambore Kader PKK, Pj Bupati Inhil H.Herman menyempatkan melakukan peninjauan ke Madrasah Aliyah (MA) dan Madrasah Thsanawiyah (MTs) yang berada di Jalan Lubuk Batu bernai Desa Keritang Hulu Kecamatan Kemuning, Minggu ( 05/05/2024 ).

Dengan didampingi Camat Kemuning dan Kepala Sekolah Mulyadi Pj.Bupati Inhil Herman melihat kondisi bangunan sekolah yang masih perlu sentuhan agar meningkatkan mutu pendidikan di Kecamatan Kemuning khususnya.

Sambil berkeliling menyelusuri kelas demi kelas Herman juga mendengarkan masukan dan informasi tentang sekolah bersama guru guru pendidik disana.

Disamping itu Herman harapkan kesejahteraan guru juga menjadi perhatian sebagai motivasi dalam menunjang dunia pendidikan.

"Dengan melihat langsung seperti ini akan menjadi catatan saya dalam membuat perencanaan dengan OPD terkait dan hal ini menjadi tolak ukur agar pendidikan di Inhil pada umumnya terus berkembang sampai ke Desa," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar