Reses di Desa Batu Gajah Kepri, Anggota Dewan Harry Yanto Terima Keluhan dari Infrastruktur Hingga Ekonomi

Pelaksanaan Reses Anggota DPRD Kepri Fraksi Nasdem, Harry Yanto berserta jajarannya di Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur. Jumat (18/4/24) (DPRD Kepri)

SIBERONE.COM - Anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Fraksi Nasdem, Harry Yanto berserta jajarannya melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Desa Batu Gajah ini merupakan reses pertama Harry Yanto dan turut dihadiri Ketua BPD beserta Anggota, Rukun Tetangga, Rukun Warga, para tokoh – tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya, Jumat (18/04/2024). 

 

Dalam sambutannya, Harry Yanto mengatakan kegiatan reses anggota DPRD ini dilakukan melalui silaturahmi dengan masyarakat. Dia juga menyampaikan jika ada aspirasi masyarakat yang ingin disampaikan, maka sampaikanlah pada reses ini. 

"Selain menyerap aspirasi masyarakat kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat, jadi kegiatan ini merupakan kewajiban bagi semua anggota DPRD," ujarnya.

Pada reses ini Anggota–anggota Dewan tersebut mendapat beberapa aspirasi yang menjadi keluhan masyarakat, diantaranya bantuan alat untuk para nelayan, mesin pertanian, perbaikan jalan desa, air bersih dan rumah-rumah bantuan. Selain peningkatan sarana fisik dan pembangunan insfratruktur, pemberdayaan masyarakat untuk peningkatan ekonomi juga harus diperhatikan.

Kepala Desa Batu Gajah, Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada Anggota-anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau yang telah melaksanakan reses di Desa  Batu Gajah.

"Semoga dengan adanya reses ini Desa kami banyak mendapat bantuan dan pembangunan yang bisa membuat Desa kami semakin maju dan berkembang,” harapnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar