Meriahkan Lancang Kuning Karnival Riau, Pj Bupati Herman dan Istri Kenalkan Batik Khas Inhil

Pj Bupati Inhil, H. Herman bersama istri saat berada di Lancang Kuning Karnival dan mengenakan batik khas Inhil, (Diskominfo Inhil)

SIBERONE.COM - Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT bersama Istri Hj. Katerina Susanti Herman menghadiri malam pembukaan Gebyar BBI -BBWI "Lancang Kuning Carnival" Th. 2024, Jum'at (03/05/2024) malam.

Dengan disaksikan Seluruh Kepala Daerah se Prov. Riau dan ribuan pasang mata masyarakat yang berkesempatan hadir, kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Gubernur Riau ini dibuka langsung oleh Menteri Perhubungan RI serta dihadiri tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan penampilan Tari Serentak Melayu yang melibatkan sepuluh ribu penari memecahkan rekor muri sebagai tari serentak terbanyak.

Kemeriahan acara semakin terasa dengan fashion show yang dibawakan oleh seluruh Kepala Daerah se Provinsi Riau dan Forkopimda Riau serta tamu undangan yang berasal dari berbagai daerah lainnya di luar Provinsi Riau.

Khusus untuk Penjabat Bupati Inhil H. Herman, SE, MT bersama Pj. Ketua TP. Kabupaten Inhil Hj. Katerina Susanti mengenakan Batik Khas Indragiri Hilir "Lambaian Harapan" dengan corak kelapa yang menggambarkan kehidupan masyarakat Inhil yang penuh harapan dalam asa dihiasi warna khas Melayu merah kuning dan hijau yang melambangkan Masyarakat Inhil yang tidak lupa dengan budayanya.

Disela sela pembukaan, Pj. Bupati Inhil H. Herman SE, MT bersama Asisten Administrasi Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Inhil serta Kadis Parporabud Kabupaten Inhil juga mengajak dan mempersilahkan masyarakat Riau untuk mengunjungi stand bazar Kabupaten Inhil yang disiapkan oleh pemerintah daerah.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar