Lanjutkan Kunjungan Kerja di Kuindra, Pj Bupati Inhil Tinjau Sekolah MTs As-Ishlahiyah Sapat

Pj Bupati Inhil, H. Herman (batik biru) saat meninjau Sekolah MTs As-Ishlahiyah Sapat Kelurahan Sapat Kecamatan Kuindra, Rabu (1/5/2024). (Diskominfo Inhil)

SIBERONE.COM - Usai melakukan Ziarah ke Makam Tuan Guru Safat dan meresmikan Gedung UpT Puskesmas Sapat, Pj Bupati melanjutkan kunjungan kerjanya dengan meninjau Sekolah MTs As-Ishlahiyah Sapat Kelurahan Sapat Kecamatan Kuindra, Rabu (1/5/2024).

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati berkeliling dan memantau langsung bangunan Gedung kelas MTs As-Ishlahiyah bersama Camat Kuindra dan Unsur Forkopincam, Ketua Yayasan dan Majelis Guru MTs As-Ishlahiyah.

"Infrastruktur penunjang pendidikan dalam proses pendidikan sangatlah penting keberadaanya di dalam kegiatan belajar mengajar," ungkap Pj Bupati. 

Sarana penunjang yang paling lazim terlihat adalah bangunan, karena bangunan merupakan wadah dimana pendidikan itu dapat terjadi proses belajar mengajar dengan baik. 

Herman menyebut Kementerian Agama sebagai institusi yang menaungi Madrasah memiliki peranan di dalam proses pengawasan dan pengembangan dunia pendidikan.

Dalam kunjungan ini secara langsung Pj.Bupati Herman melihat Fasilitas belajar mengajar yang sudah tidak layak lagi.

"Ke depan akan kita usahakan bantu beberapa Fasilitas pendukung untuk memperlancar belajar mengajar," pungkasnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar