Kunker ke Desa Sungai Intan, Pj Bupati Inhil Dialog dengan Masyarakat dan Survey Lokasi Jaringan Distribusi Listrik

Pj Bupati Inhil bersama Rombongan saat tiba di Desa Sungai Intan, Selasa (30/4/24). (Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Pj. Bupati Inhil Herman bersama Tim Dinas ESDM Provinsi Riau melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu untuk bersilaturahmi dan melakukan dialog bersama masyarakat setempat. 

Kedatangan Pj Bupati Herman ini sebagai upaya mendengarkan langsung apresiasi masyarakat  kemajuan desa kedepannya disamping itu juga akan dilaksanakan juga program Listrik Masuk Desa, Selasa (30/04/2024). 

Ucapan terima kasih disampaikan kades Sungai intan atas kehadiran Pj.Bupati Inhil bersama rombongan yang sudah menyempatkan diri berkunjung Desa Sungai Intan. 

"Alhamdulillah ditengah kesibukan pak Pj. Bupati namun beliau berkenan langsung mengunjungi desa kita untuk itu saya ucapkan terima kasih banyak atas nama masyarakat sungai intan," ucapnya. 

Dalam arahannya Herman menyampaikan bahwa infrastruktur menjadi prioritas Pemkab Inhil termasuk masalah listrik. 

"Memang infrastruktur sangat menjadi perhatian prioritas bagi pemerintah daerah Kabupaten Inhil terutama sekali masalah Listrik, Pendidikan, jalan, Kesehatan dan program ketahanan pangan serta harga kelapa," ujarnya. 

Pembangunan Jaringan Distribusi Listrik tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat dimana masyarakat yang terdampak terhadap pembangunan tersebut sekitar akan terlistriki. 

"Diharapkan dengan terbangunnya jaringan distribusi listrik di Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir dapat meningkatkan Rasio Elektrifikasi (RE) Kabupaten Indragiri Hilir, tingkat kesejahteraan, perekonomian, pendidikan di masyarakat," sebutnya.

Pada kesempatan itu juga dilakukan Survey Lokasi Pembangunan Jaringan Distribusi Listrik di Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir.

Disamping itu Herman mengharapkan dengan pertemuan ini akan menjadi masukan untuk pemerintah dalam menentukan arah pembangunan kedepan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar