Bersihkan Parit di Tanjung Harapan, Tim Juang PUTR Temukan Ular Piton Sepanjang 3,8 M

Tim Juang PUTR dan ular Sanca yang berhasil diamankan, Senin (22/4/24). (Dok. Awaludin)

SIBERONE.COM - Tim Juang Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dihebohkan Dengan penemuan ular saat melakukan pembersihan parit di Tanjung Harapan, Tembilahan, Senin (22/04/2024). 

Tim yang saat itu tengah sibuk membersihkan dikejutkan dengan kemunculan ular jenis piton dengan panjang sekitar 3,8 meter. 

"Ia benar, tadi ada penemuan ular di Parit 14, tepatnya di belakang pemakaman umum tanjung harapan. Ular jenis piton atau ular sawah dengan panjang sekitar 3,8 meter," ucap Tim Juang PUTR Inhil, Awaludin saat dikonfirmasi, Senin (22/04/2024). 

Awal sapaan akrab awaludin ini menceritakan, awalnya anggota TIM Juang sempat beberapa kali menyenggol ular tersebut, hanya saja tidak ada yang menyadari, hingga ular tersebut muncul di permukaan parit.

"Disaat anggota sedang bekerja untuk membersihkan material rumput yang ada di Parit 14, ular tersebut sempat menyenggol beberapa anggota pekerja, tak lama setelah itu ular tersebut muncul dipermukaan parit, baru lah beberapa anggota mengejar dan berhasil menangkap ular tersebut," tutupnya. 

Terlihat dari video yang diterima, bagian kepala reptil tersebut tidak sengaja terkena senjata tajam anggota dan ular Sanca saat diamankan masih dalam kondisi hidup. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar