Bikin Kagum, M Afiq Raih Juara 1 Lomba Adzan Festival Ramadhan Erlangga dan Safari Ramadhan TribunPekanbaru

M. Afiq Al-Hafidzhi (Kanan) memegang piagam penghargaan juara 1 lomba adzan Safari Ramadhan TribunPekanbaru (sumber foto: Iqbal)

SIBERONE.COM - Suara Adzan yang dilantunkan seorang Siswa Sekolah Dasar 011 Kuala Sebatu, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), M. Afiq Al-Hafidzhi berhasil menjadi juara 1 lomba dalam ajang Festival Ramadhan yang digelar Penerbit Erlangga yang digelar pada 25-30 Maret 2024.

 

Ini adalah prestasi yang kesekian Afiq. Putra Indragiri Hilir (Inhil) ini juga menjadi juara 1 lomba adzan tingkat Provinsi Riau 2 kali berturut.

 

Tidak hanya itu, pada waktu yang berdekatan ini selain juara 1 lomba Adzan pada Festival Ramadhan, Anak usia 11 tahun ini juga meraih juara satu dengan lomba yang sama pada Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh TribunPekanbaru. 

 

Iqbal, Orang Tua dari Afiq mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang ditorehkan Afiq, terlebih Afiq dengan tekun terus berlatih dan mempersiapkan diri. 

 

"Alhamdulillaah kami sebagai orang tua bangga dan terharu. Semoga ananda Afiq tetap Tawadhu dan istiqamah (Fastabiqul Khoirot) berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan," ujar Iqbal. 

Dia menerangkan atas prestasi yang membanggakan ini, Afiq menerima beasiswa dari Ketua Umum Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH), Hj. Nurlia MH untuk mengenyam pendidikan ke Mesir. 

 

"Insyaa Allah ananda Afiq kan akan diberikan beasiswa oleh Bu Hj. Nurlia, MH  untuk menjadi Hafidz Qur'an ke Mesir. Semoga ia tetap istiqamah belajar dengan baik dan sungguh-sungguh," ucapnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar