Polsek Tembilahan Hulu Lakukan Jumat Curhat Bersama Masyarakat Pulau Palas

Pelaksanaan jumat curhat Polsek Tembilahan Hulu bersama Masyarakat Desa Pulau Palas, Selasa (19/3/24). (Polsek Tembilahan Hulu)

SIBERONE.COM - Polsek Tembilahan Hulu bersilaturahmi dan duduk bersama mendengarkan curhatan dan keluhan masyarakat guna mewujudkan kedekatan polisi dengan masyarakat khususnya di kawasan Kecamatan Tembilahan Hulu. 

 

Program Jumat Curhat yang dilakukan Bhabinkamtibmas  Desa Pulau Palas, Bripka Nurfajri Sadriades ini menyasar kepada masyarakat di Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Selasa (19/03/2024). 

 

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Pulau Palas menerima beberapa keluhan masyrakat terkait kebersihan dan kenyamanan di Desa Pulau Palas. 

 

"Beberapa aspirasi dari masyarakat terkait kebersihan di lingkungan masyarakat terkhusus bau belerang yang menyengat karena adanya pengolahan kelapa putih," ucap Bripka Nurfajri.

 

Kemudian petugas juga memberikan imbauan kepada Masyarakat untuk sama-sama turut aktif dalam pelaksanaan ronda malam di wilayah RT masing-masing. 

 

"Kami mengajak warga agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban supaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif selama bulan Ramdhan berlangsung," tutupnya. 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar