Anggota Polsek Tembilahan Hulu Terus Sampaikan Imbauan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Personel Polsek Tembilahan Hulu saat melakukan Cooling Sistem pasca pemilu 2024

SIBERONE.COM - Personel Polsek Tembilahan Hulu, Aiptu Aulia Qadri bersama Bripka Al Hadid melaksanakan kegiatan cooling sistem Pasca Pemilihan Umum (Pemilu) dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning 2024.

Kegiatan ini digelar dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Tembilahan Hulu dan dipusatkan di Jalan Provinsi parit 11 Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Minggu (17/03/2024).

Menyampaikan pesan Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuk, Aiptu Aulia mengajak masyarakat untuk menjaga ketertiban, menghindari konflik, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

Aiptu Aulia menerangkan kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan menjaga situasi kondusif di lingkungan masing-masing.

"Kegiatan ini merupakan suatu cara dari kepolisan untuk menjaga ketertiban dan kemananan di lingkungan masyarakat, tentunya ketertiban dan keamanan tersebut tidak terlepas dari kontribusi masyarakat," terangnya.

"Untuk itu, kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar