Bripda Awaludin Sambangi Masyarakat Desa Pulau Plas Lakukan Cooling Sistem Pasca Pemilu

Banit Intelkam Polsek Tembilahan Hulu Bripda Awaludin Makhrifatullah melaksanakan kegiatan Coolling Sistem dengan Masyarakat Desa Pulau Palas, Kamis (14/3/24)

SIBERONE.COM - Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki melalui Banit Intelkam Polsek Tembilahan Hulu Bripda Awaludin Makhrifatullah melaksanakan kegiatan Coolling Sistem di  Wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (14/03/2024).  

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan OMB (Ops Mantap Brata) Lancang Kuning 2023-2024 untuk memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat untuk terus menjaga kamtibmas pasca pemilu 2024.

Kegiatan yang dilangsungkan di Desa Pulau Palas ini  merupakan kegiatan rutin Polsek Tembilahan Hulu dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas dan sebagai cooling system pasca pemilu di Desa Binaannya. 

“Tujuan dari kegiatan ini adalah menciptakan situasi yang damai, aman dan sejuk menjelang pemilu 2024,” ujar Bripda Awaludin. 

Kemudian, dia memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dengan Berita Berita bohong atau hoax di medsos yang Ingin memecah belah persatuan kesatuan NKRI. 

"Masyarakat diingatkan agar lebih teliti dalam menerima informasi dari internet atau media social, sebab Internet atau media sosial dapat memudahkan penyebaran informasi kepada masyarakat terkait politik dan pemilu, namun jika tidak digunakan dengan tepat justru bisa menyebabkan perpecahan di masyarakat, terlebih jika didalamnya terdapat hoax, ujaran kebencian atau politisasi SARA," tutupnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar