Cipta Kondisi Jelang Ramadhan, Polsek Tembilahan Hulu Gelar Patroli KRYD

Petugas memeriksa toko sembako dan pemiliknya dalam Patroli KRYD di Kecamatan Tembilahan Hulu, Sabtu (9/3/24).

SIBERONE.COM - Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir (Inhil) Polda Riau melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Cipkon Ops Tertib Ramadhan 1445 H Tahun 2024, Sabtu (09/03/2024). 

Dipimpin Kspkt II  Polsek Tembilahan Hulu, Aiptu Hery Susanto dan diikuti Bripka Nurfajri.S serta Briptu Alen.S, kegiatan ini dilakukan di Jalan Provinsi parit 10 dan Jalan Provinsi parit 04 Kelurahan Tembilahan Barat, Kec Tembilahan Hulu.

Kegiatan ini menyasar pada tindak kejahatan Cyrus, Curat dan Curanmor (3C), narkoba, prostitusi, balap liar, miras dan tindak kejahatan lainnya.

"KRYD menjelang Bulan Ramadhan 1445 H Tahun 2024  dalam rangka mengantisipasi tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu," Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki.

Kali ini petugas Polsek Tembilahan Hulu melakukan razia di toko-toko kelontong untuk memastikan tidak adanya penjualan-penjualan minuman keras dengan jenis apapun. 

"Kami menghimbau kepada masyarakat apabila menjumpai terdapat unsur Premanisme yang dilakukan oleh seseorang/kelompok seperti pemerasan, mabuk-mabukan dan mengganggu ketertiban masyarakat agar segera melaporkan hal tersebut ke Polsek Tembilahan Hulu," ujar Kapolsek. 

Kapolsek berkomitmen pihaknya akan rutin melaksanakan kegiatan KRYD untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.   

"Kegiatan KRYD selesai sekira pukul 11.45 WIB, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali dan tidak ditemukan tindakan-tindakan kejahatan," tutup AKP Ricky. 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar