Jumat Curhat, Polsek Tembilahan Hulu Sosialisasikan Call Center 110 dan Izin Keramaian

Foto bersama setelah jumat curhat Polsek Tembilahan Hulu, Jumat (2/2/24).

SIBERONE.COM - Polsek Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kegiatan jumat curhat di Pasar Pulau Palas Kelurahan Tembilahan Hulu, tepatnya di Kedai Kopi Andi Dusun Penyemahan, Jumat (02/02/2024). 

Kegiatan jumat curhat ini merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Tembilahan Hulu yang diwakili Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ipda Ediyanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu Bripka Erdo Bamralegust dan diikuti oleh Warga Masyarakat Desa Pulau Palas. 

Dalam kesempatan itu, Personil Polsek Tembilahan Hulu memberikan sosialiasi call center 110 yang merupakan nomor pelayanan masyarakat untuk melaporkan suatu kejadian. Maka Kepolisian terdekat atau di zona wilayah akan segera merespon laporan tersebut yang dapat diakses oleh masyarakat 1x24 secara gratis. 

Di lain tempat, Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki menerangkan bahwa kegiatan itu juga diisi dengan himbauan pemilu damai 2024.

"Kami juga membahas mengenai izin keramaian, di mana kita ketahui saat ini musim politik tentunya akan banyak kegiatan yang melibatkan banyak orang, untuk itu kami juga mensosialisasikan kepada masyarakat apabila berencana untuk melakukan suatu kegiatan keramaian untuk mengurus izin keramaian," ucap Kapolsek Tembilahan Hulu. 

"Izin keramaian ini dimaksudkan untuk menjaga suasana yang kondusif bagi semua pihak. Kelancaran suatu acara keramaian pasti harus didukung dengan persiapan kuantitas personil, sarana dan prasarana Polri untuk antisipasinya," pungkasnya. 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar