Persnoli Polsek Tembilahan Hulu Sholat Subuh Bersama Masyarakat, Beri Himbauan Pemilu dan Kamtibmas

Personil Polsek Tembilahan Hulu melaksanakan kegiatan Sholat Subuh berjamaah dalam rangka Cooling System pemilu damai 2024, Rabu (31/01/2024).

SIBERONE.COM - Bertempat di Masjid Al Ikhlas Jalan Gerilya Parit 6 Kelurahan Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu, Personil Polsek Tembilahan Hulu melaksanakan kegiatan Sholat Subuh berjamaah dalam rangka Cooling System pemilu damai 2024, Rabu (31/01/2024). 

Cooling system yang dilakuka Bhabinkamtibmas Sialang Panjang Bripka Sonny Pratama ini menyasar kepada para Jemaah yang melaksanakan Ibadah Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Ikhlas. 

"Kegiatan shalat Subuh dilaksanakan berjamaah bersama warga untuk menambah keimanan dan ketaqwaan Personil sehingga menambah budi pekerti dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk polisi menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan di tengah-tengah masyarakat," ucap Bripka Sonny Pratama. 

Selain melakukan cooling sistem sosialisasi pemilu damai 2024, Bripka Sonny Pratama juga Menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Jamaah. 

"Kami menghimbau kepada warga yang membawa kendaraan sepeda motor agar dapat menggunakan kunci ganda pada kendaraanya disaat melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah," ujarnya. 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar