Terus Giatkan Cooling Sistem, Anggota Polsek Tembilahan Hulu Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Anggota Polsek Tembilahan Hulu memberikan sosialisasi kepada masyarakat, Selasa (30/1/24). (Dok. Polsek Tembilahan Hulu)

SIBERONE.COM - Anggota Polsek Tembilahan Hulu terus melaksanakan kegiatan cooling sistem untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di tengah masyarakat Kecamatan Tembilahan Hulu.

Cooling sistem kali ini, Anggota Polsek Tembilahan Hulu, KA SPK 3 Polsek Tembilahan Hulu Aiptu Aulia Qadri SH dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Barat Aipda Dedi Laiya menyambangi masyarakat di Kelurahan Tembilahan Barat.

Dalam kesempatan itu juga Anggota Polsek Tembilahan Hulu melakukan Diskusi dengan Masyarakat dalam mengahadapi tahapan Pemilu Damai 2024.

Disebutkan oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki bahwa kegiatan rutin yang dilakukan ini untuk memberikan Sosialisasi dan Himbauan Pemilu damai 2024 kepala warga di Wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu.

"Hal ini kita lakukan dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan hal-hal yang memicu terjadinya konflik serta perpecahan di kalangan masyarakat Kecamatan Tembilahan Hulu," ujarnya, Selasa (30/01/2024).

Kemudian, dia mengatakan dengan kegiatan cooling sistem rutin yang dilakukan untuk mensosialisasikan dan memberi imbauan kepada masyarakat ini memberikan hasil yang baik.

"Kita tentunya berharap dengan sosialisasi yang rutin dilakukan personel Polsek Tembilahan Hulu ini memberikan dampak yang baik dimana hingga rangkain pemili ini selesai tidak terjadi kendala yang tidak kita harapkan, semoga kita dapat menciptakan pemilu 2024 menjadi pemilu yang damai," tutup AKP Ricky.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar