Cooling Sistem di Wilayah Hukum, Polsek Tembilahan Hulu Sosialisasikan Pemilu Damai 2024

Sosialisasi pemilu damai Polsek Tembilahan Hulu kepada masyarakat di kelurahan Tembilahan Barat (dok Polsek Tembilahan Hulu)

SIBERONE.COM - Anggota Polsek Tembilahan Hulu kembali melaksanakan Giat Cooling System dengan Sosialisasi dan Himbauan Pemilu Damai 2024 di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Tembilahan Hulu dalam rangka "Ops Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2024".

Cooling sistem yang menyasar masyarakat Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu ini dilakukan oleh Aiptu Hery Susanto dan Briptu Ilham Dinata Syahputra, Senin (29/01/2024).

"Dalam rangka pelaksanaan Ops Mantap Brata Lancang Kuning Tahun 2024" kami melaksanakan Giat Cooling System dengan Sosialisasi dan Himbauan Pemilu Damai Tahun 2024 sebagai upaya mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Tembilahan Hulu," ujar Aiptu Hery Susanto.

Tidak lupa dirinya berharap perbedaan pandangan politik antara masyarakat tidak membuat silaturahmi dan persaudaraan menjadi terpecah belah.

"Mari bersama kita menjaga menciptakan Pemilu Damai Tahun 2024 khususnya di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu Polres Indragiri hilir. Kami berharap masyarakat dapat membantu pihak kepolisian dalam memantau dan memberikan informasi terkait kamtibmasi menjelang pemilu 2024," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar