Gabungan Komunitas Dakwah Tembilahan Ajak Masyarakat Hadiri Istighosah dan Doa Bersama Akhir Tahun

Banner ajakan Istighosah, Haul Jamak dan Doa bersama pergantian tahun (sumber foto: Azmi Purwandi)

SIBERONE.COM - Di akhir tahun atau menyambut Pergantian tahun baru Masehi sering di salah gunakan oleh anak anak muda, di berbagai tempat mereka cendrung menghabiskan waktu untuk berpoya poya dan berpesta ria bahkan sering kali ditemukan kegiatan kegiatan yang mengganggu ketertiban lingkungan seperti Kompoi di tengah malam, Karaoke sampai larut malam dan lain lain.

Berbeda dengan Tembilahan, Akhir Tahun 2023 ini sekolompok komunitas yang bergerak di bidang dakwah tidak ingin melewatkan malam pergantian tahun dengan kegiatan Hura Hura, tapi mereka malah justru akan melakukan kegiatan Istighosah, Haul Jamak dan Doa bersama.

Azmi Purwandi Selaku Ketua Panitia Kegiatan Istighosah, Haul Jamak dan Doa Bersama mengajak Masyarakat untuk bersama-sama untuk mengikuti kegiatan yang diselenggarakan pada Ahad, 31 Desember 2023, pukul 21.00 WIB sampai selesai di Masjid Darul Hikmah, Jl. Batang Tuaka,  Tembilahan.

"Kami mengundang kepada lapisan masyarakat kiranya dapat hadir dalam kegiatan yang kami selenggarakan ini, setidaknya kita bisa berdoa bersama sama untuk kebaikan negri ini dan  tidak ada salahnya kita bermuhasabah dan doa bersama di akhir tahun," ucapnya. 

Azmi mengatakan doa bersama ini akan dihadiri Habib Alwi Al Marzaq, Ust Abdurrahman Iskandar, Ust Pernanda Arifqa dan ulama ulama lainnya. 

"Kegiatan yang kami selenggarakan ini juga dengan harapan, anak anak muda tidak melewatkan malam pergantian tahun dengan Hura Hura, tapi anak anak muda mengisi dengan amal ibadah dan doa bersama. Semoga ini menjadi salah satu bagian dari dakwah untuk menjaga anak anak muda tembilahan agar tidak terjerumus kepada hal hal yang bertentangan dengan Syari'at Islam," ungkap Azmi.

Persiapan demi persiapan pun sedang berlangsung diantaranya persiapan tempat dengan silaturahmi kepada Pengurus Masjid, silaturrahmi serta meminta arahan dari para Guru-guru di Tembilahan seperti KH. Rusli Kurnain, Ust. H. Muhammad Effendi, Lc, Ust. Abdurrahman Iskandar, Habib Alwi dan Guru guru yang lainnya, Panitia pun menyiapkan amplop Haul untuk Kegiatan Haul Jamak.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dan mensupport atau membantu kegiatan tersebut bisa menghubungi Panitia pelaksana Azmi Purwandi di  082284726565.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar