Pj Bupati Inhil Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda XXVI Program Sarjana STAI Auliaurrasyidin

Pelaksanaan Sidang Senat Terbuka Wisuda XXVI Program Sarjana STAI Auliaurrasyidin Tembilahan, (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT menghadiri sidang senat terbuka wisuda XXVI Program Sarjana Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin di aula STAI Parit 6 Tembilahan Hulu, Kamis, (14/12/2023).

Turut hadir, Unsur Forkopimdar, Koordinator kopertais wilayah xii Riau-Kepulauan Riau, Ketua yayasan pendidikan auliaur-rasyidin tembilahan, Ketua dan wakil ketua sekolah tinggi agama islam (stai) auliaurrasyidin tembilahan beserta seluruh civitas akademika serta Ketua dan anggota senat stai auliaurrasyidin Tembilahan.

Mengawali sambutan nya Pj. Bupati Inhil H. Herman, SE, MT, selamat dan sukses atas digelarnya wisuda ke-26 program sarjana STAI Auliaurrasyidin Tembilahan tahun Akademik 2023/2024 ini,"

"Dimana pada wisuda kali ini jumlah wisudawan dan wisudawati nya sebanyak 150 orang yang berasal dari Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Program Studi Ekonomi Syariah (ESY) dan Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI)," ungkap Pj. Bupati.

Tentunya, Bupati mengharapkan seluruh sarjana STAI Auliaurrasyidin menjadi sarjana yang kompeten dan dapat menyalurkan Ilmu-ilmunya ke dalam kehidupan masyarakat.

"Saya mengharapkan seluruh sarjana lulusan dari STAI Auliaurrasyidin Tembilahan khusus-nya yang diwisuda pada hari ini menjadi sarjana-sarjana yang berkompeten dan memiliki sumber daya manusia yang berkarakter, unggul dan berkualitas, serta dapat turut berkontribusi dalam pembangunan di negeri seribu parit ini terutama dalam bidang pendidikan dan ekonomi syari'ah," harapnya

Dan melalui kesempatan ini Pj. Bupati Inhil H. Herman, SE, MT, berpesan kepada para wisudawan bahwa Wisuda ini adalah tonggak penting dalam hidup Wisudawan/Wisudawati.

"Saya yakin saudara memiliki potensi yang luar biasa untuk meraih kesuksesan di masa depan. Jadikan ilmu yang saudara peroleh sebagai bekal untuk menggapai impian dan kehidupan yang lebih baik," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar