Jaga Keamanan Jelang Pemilu, Polsek Tembilahan Hulu Terus Laksanakan Cooling System

Banit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu Bripka Al Hadid melaksanakan Cooling System di parit 6 Tembilahan Hulu. Sumber foto; Bripka Erdo Bamralegust.

SIBERONE.COM - Guna menjaga keamanan jelang pemilu damai 2024 mendatang Polsek Tembilahan Hulu Polres Inhil Polda Riau terus melaksanakan kegiatan Cooling System dengan masyarakat diwilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu, tepatnya di Parit 6 Kelurahan Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu, Ahad (03/12/23).

Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricki Marzuki, SH melalui Banit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu Bripka Al Hadid menjelaskan, tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut selain untuk mempererat hubungan silaturahmi bersama masyarakat, juga mengantisipasi terjadinya perpecahan menjelang Pemilu damai 2024 mendatang.

 "Kita membangun hubungan yang baik kepada masyarakat dan tujuan kita supaya bagaimana dikalangan masyarakat ini tidak terjadi perpecahan meskipun berbeda pandangan pada pemilu nanti," katanya.

Dia menambahkan, seluruh personel Polsek Tembilahan Hulu atas perintah langsung oleh Kapolsek turun kelapangan berinteraksi secara humanis dengan masyarakat agar menciptakan suasana Pemilu Damai Tahun 2024 di Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir.

"Seperti yang disampaikan pak Kapolsek kemarin, kami dari Polsek Tembilahan Hulu siap untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 mendatang dengan gencar melaksanakan Cooling System bersama masyarakat," tuturnya.

"Cooling sistem guna memastikan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu tetap aman kondusif selama masa tahapan kampanye 2024 berlangsung,": katanya menambahkan.

Terakhir Bripka Al Hadid juga mengatakan, bahwa di samping menjemput aspirasi dan keluhan masyarakat personil juga menghimbau masyarakat agar tidak mudah di pecah belah dan adu domba oleh orang atau kelompok yang memiliki kepentingan politik, jadilah pemilih yang cerdas dan bijak dalam menggunakan media sosial.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar