Jelang Pemilu 2024, Polsek Tembilahan Hulu Terus Laksanakan Patroli Sambang Cooling Sistem

Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ipda Edi Yanto saat melakukan Cooling System bersama masyarakat Dusun Penyemahan Desa Pulau Palas, Jum'at (1/12/23). Sumber foto; Bhabinkamtibmas Bripka Erdo Bamralegust

SIBERONE.COM - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024, Personel Polsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil Polda Riau terus melaksanakan patroli sambang sebagai cooling system di wilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu, di Dusun Penyemahan Desa Pulau Palas, Jum'at (1/12/23).

Kapolsek Tembilahan Hulu Polres Inhil Polda Riau Iptu Ricki Marzuki, SH melalui Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ipda Edi Yanto mengungkapkan, cooling sistem ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan untuk menyampaikan kepada masyarakat terkait dengan pentingnya menjaga keutuhan dan keamanan jelang pemilu 2024 mendatang.

"Sala satu tujuan kita adalah  untuk menumbuhkan rasa simpati masyarakat terhadap lingkungan dalam menciptakan suasana kondusif di dalam Pesta Demokrasi," ungkapnya kepada masyarakat.

Sementara itu secara terpisah, hal senada juga disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Barat Aipda Dedi Laiya, saat melakukan kegiatan yang sama, yaitu cooling sistem bersama masyarakat di Jalan Gerilya Parit 5 Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Inhil-Riau, Jum'at (1/12/23).

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Barat itu menjelaskan, tujuan lain juga untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman pada Pemilu 2024 mendatang. Dia mengajak masyarakat Kecamatan Tembilahan Hulu untuk tetap kompak meski berbeda pandangan di pemilu tahun depan.

"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama untuk saling menghargai hak suara yang akan dilaksanakan pada waktu pemilihan nanti," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar