Ciptakan Cooling System, Polsek Tembilahan Hulu Gelar Patroli KRYD

Polsek Tembilahan Hulu saat menggelar KRYD, sumber foto; Bripka Erdo Bamralegust, Kamis (30/11/23).

SIBERONE.COM - Dalam rangka Cipta Cooling System memasuki Masa Kampanye Pemilu  2023-2024, Polsek Tembilahan Hulu Polres Indragiri Hilir menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Tembilahan Hulu, Kamis (30/12/2023) dini hari.

Kegiatan Patroli KRYD tersebut diawali dengan pelaksanaan apel pengecekan dan kesiapan personel yang dipimpin oleh Kapolsek Tembilahan Hulu Polres Inhil Polda Riau Iptu Ricki Marzuki, SH melalui Ka SPK 3 Polsek Tembilahan Hulu Aiptu Aulia Qadri SH.

Dikatakannya, bahwa sasaran dari kegiatan Patroli KRYD ini yaitu pada tempat-tempat keramaian berkumpulnya warga yang mengkonsumsi minuman keras, bermain judi, dan yang membawa alat tajam, serta para pelajar yang masih berkeliaran di malam hari.

"Tujuan daripada Giat Patroli KRYD ini adalah untuk mencegah dan minimalisir gangguan kamtibmas dan kriminalitas agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan tertib memasuki Masa Kampanye Pemilu 2024," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Tim Patroli Polsek Tembilahan Hulu memberikan teguran dan imbauan kepada sekelompok muda-mudi yang sedang berkumpul di malam hari agar menjauhi perbuatan yg terlarang. 

"Selanjutnya Tim Patroli juga mengimbau kepada masyarakat agar dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar