Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Inhil Dampingi Bupati Wardan Terima Penghargaan Riau Investment Award 2023

Bupati Inhil dan Kepala DPMPSTP Inhil saat foto bersama saat menghadiri acara penerimaan penghargaan di Pekanbaru.

SIBERONE.COM - Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Indragiri Hilir Haryono, S.Hut mendampingi Bupati Inhil HM Wardan menerima penghargaan Riau Investment Award di Ball Room Prime Park Hotel Pekanbaru, Selasa (31/10/2023).

Untuk diketahui, Pemkab Inhil meraih peringkat 1 atas capaian serapan tenaga kerja dan peringkat 2 atas realisasi investasi Kabupaten kota se-Provinsi Riau.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra Drs.Masrul Kasmi dan diterima secara langsung oleh Bupati Inhil HM WARDAN disalah satu Hotel yang ada di kota Pekanbaru.

Acara rutin yang di taja oleh Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas PDMPTSP ini yang juga turut menghadirkan 12 kabupaten kota Se-Provinsi Riau dan pihak Perusahaan, merupakan wujud penghargaan atas usaha dan partisipasi dalam memajukan pembangunan daerah melalui investasi dan penyerapan tenaga kerja.

Bupati HM WARDAN menyambut baik atas penghargaan yang telah diberikan oleh pemerintah Provinsi Riau kepada Kabupaten Indragiri Hilir.

"Penghargaan ini merupakan wujud keberhasilan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melalui kerjasama OPD terkait dalam Pemberian Pelayanan atas izin Usaha para investor dan keberhasilan dalam menyediakan lapangan pekerjaan," ungkap Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati HM WARDAN juga mengharapkan keberhasilan yang telah dicapai untuk dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan pada tahun berikutnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar