Nikmat dan Lembut di Mulut, Lapislegit Tembilahan Ala Aloh Cocok Dijadikan Oleh-oleh

@lapislegit_tembilahan Owner Aloh

SIBERONE.COM - Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) selalu mempunyai sajian kuliner yang selalu menjadi incaran. Tidak hanya rasa kulinernya yang lezat, Kabupaten Inhil juga terkenal dengan kuliner yang murah tapi berkualitas. 

Seperti yang satu ini, @lapislegit_tembilahan Aloh yang menyajikan lapis legit yang nikmat dan ramah di kantong.  Tentunya sangat cocok untuk dijadikan kudapan pada acara-acara spesial seperti lebaran, arisan, hajatan maupun untuk dijadikan oleh-oleh. 

Bagi masyarakat Inhil sendiri, Kue lapis legit memiliki kedudukan yang istimewa. Orang Inhil asli umumnya sangat menggemari kue ini. Dengan ciri khas tekstur lembut dan manis.

@lapislegit_tembilahan Aloh Tembilahan merupakan salah satu brand UMKM di Bandar Kota Tembilahan yang menjual aneka kue basah tidak hanya lapis legit, toko ini juga menyediakan bolu hingga onde-onde.

@lapislegit_tembilahan Aloh Tembilahan beralamat di Jl Gerliya Gg Cendana Prt 8 No.41 Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan tembilahan hulu kab inhil. 

@lapislegit_tembilahan Aloh Tembilahan menjual aneka kue yang paling laris ialah kue lapis yang sangat banyak di gemari. 

Selain itu, proses pembuatannya membutuhkan ketelitian, keterampilan, dan kesabaran. Setiap lapisan harus dipanggang secara perlahan dan penuh kehati-hatian. Kesalahan sedikit saja bisa merusak kualitas kue, atau yang fatal bisa menyebabkan gagal dalam pembuatan.

Waktu yang dibutuhkan untuk membuat kue ini juga sangat lama. @lapislegit_tembilahan Owner Aloh Tembilahan, mengaku telah merintis usaha ini sejak lama.

"@lapislegit_tembilahan Aloh Tembilahan mengaku telah merintis usaha ini sejak lama," ujar Alih. 

@lapislegit_tembilahan membanderol kue lapis legit dengan harga relatif murah, yaitu mulai di harga 30 ribu - 100 ribu.

"Kita juga menerima pesanan sebelum hari besar. Melalui no hp 081245566880," tambahnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar