Kapolres Pekalongan Serahkan Barang Hibah dari Pemprov Jateng kepada Kapolsek dan Kasat Samapta

Penyerahan barang hibah dari Pemprov Jateng oleh Kapolres Pekalongan (sumber foto: Humas Polres Pekalongan)

SIBERONE.COM – Pagi tadi, Senin (06/11) di lobi Polres Pekalongan telah dilaksanakan giat penyerahan barang hibah dari Pemprov Jateng kepada Polres Pekalongan. Penyerahan dilakukan langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H kepada Kasat Samapta, Kapolsek Kajen, Kapolsek Kedungwuni dan Kapolsek Wiradesa.

Sebagaimana diketahui, bahwa Polres Pekalongan menerima barang hibah dari Pemprov Jateng berupa 4 unit genset, 2 buah chainsaw dan 30 rompi pelampung.

Pemberian bantuan hibah ini tentunya sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat, terutama di Kabupaten Pekalongan.

“Hari ini, kita mendapatkan mendapatkan bantuan hibah dari Pemprov Jateng. Saat ini, bantuan belum bisa mencukupi seluruh Polsek, karena genset baru untuk 3 Polsek, dan semoga kedepannya semua Polsek bisa menerima,” ujar AKBP Wahyu Rohadi saat memberikan sambutan.

Ditambahkannya, sementara untuk 2 buah chainsaw, 30 rompi pelampung serta 1 unit genset beserta 4 lampu penerangan portabel yang merupakan kelengkapannya kami serahkan kepada Sat Samapta.

Kapolres juga meminta doa dan support dari seluruh anggota supaya kedepannya akan mendapatkan kembali hibah baik dari Pemprov Jateng maupun dari Pemkab. Pekalongan, sehingga bisa mencakup seluruh Polsek jajaran Polres Pekalongan.

AKBP Wahyu juga berpesan kepada Kapolsek yang sudah menerima genset supaya menunjuk salah satu personil untuk mengawaki dan merawat supaya bisa awet. Suyanto


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar