Legend dan Selalu Jadi Primadona, Nikmatnya Sate Agam di Jalan Sudirman Tembilahan

Sate Agam Jalan Sudirman Tembilahan

SIBERONE.COM - Sate Agam merupakan kuliner yang berasal dari Sumatra Barat (Sumbar) yang cukup banyak di gemari masyarakat Indragiri Hilir (Inhil) yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman Tembilahan.

Siapa yang tak kenal dengan kuliner yang bernama Sate. Olahan daging ayam yang merupakan sajian makanan  tidak pernah gagal memberikan rasa cukup untuk penikmatnya.

Karena tekstur daging yang empuk, kaya akan protein. Membuat sajian makanan berbahan baku daging ayam ini banyak digemari di kota Tembilahan.

Sate Agam yang hingga saat ini masih sangat eksis di gemari semua kalangan. Sate ini adalah makanan khas tradisional indonesia yang berasal dari Padang, Sumbar yang terkenal dengan rempahnya.

Sate Agam sendiri, disajikan dengan berbagai macam bumbu yang diracik pada setiap resep olahan sate.

Oleh karna itu, Sate yang bisa dikatakan dengan Sate legendaris karena sudah berjualan hingga belasan tahun di Indragiri Hilir.

Masyarakat kota tembilahan  sudah hapal dengan tempat kuliner yang legendaris ini. Bagaimana tidak, Rasa Sate Agam yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Selain enak, potongan daging ayam yang ditusuk  juga besar. Membuat hati masyarakat selalu tertuju ke lokasi yang berlamat di Jalan Jendral Sudriman Tembilahan dari mulai pukul 09.00 WIB hingga sore pukul 17.00 WIB.

Sate  dijual dengan Harga yang relatif murah, dan juga memiliki pilihan porsi yakni dari porsi jumbo dan setengah. Porsi jumbo.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar