Paket Lengkap dan Murah, Nikmati Lezatnya Ayam Geprek Novi

Ayam Geprek Novi (sumber foto: FB Novi Oktavia)

SIBERONE.COM - Kota Tembilahan memang surga nya kuliner beraneka ragam kuliner ada di dalamnya, salah satunya yakni ayam geprek Novi, harganya yang ekonomis membuat selalu ramai di kunjungi masyarakat Inhil.

Hingga saat ini, kemunculan makanan jenis ayam geprek tetap menjadi idola bagi kalangan masyarakat tembilahan. Hal ini dikarenakan rasa gurih, pedas, dan nikmatnya ayam goreng tepung yang digeprek dan temani sambal pedas yang menggugah selera.

Kali ini, masyarakat  tembilahan wajib mencoba ayam geprek Novi yang beralamat dijalan batang tuaka, lebih tepatnya. Berbagai macam menu ada didalamnya sehingga membuat masyarakat betah untuk berkunjung.
 

Terdapat menu nasi,ayam geprek di tambah potongan sayur mentimun di campur sambal cabe, dan kecap manis yang semakin membuat rasa ayam geprek nya makin nikmat dan terasa makin enak.

Ditambah dengan potongan tempe goreng dan kriuk-kriuknya yang krispi , minuman Es teh nya yang kental terasa semakin seger. Ketika pedas melanda langsung bisa membuat nyaman.

Untuk harga sangat terjangkau hanya 15.000 kalian sudah bisa menikmati satu porsi ayam gepreknya, dan minumannya cukup 5000 ribu saja.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar