32 Tim Ikut Berlaga pada Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Lingga Tahun 2023

Foto bersama setelah pembukaan Turnamen Sepak Bola Bupati Lingga Tahun 2023. Senin sore (23/10/2023). (sumber foto: Humas Pemkab Lingga)

SIBERONE.COM - Bertempat di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kabupaten Lingga. Bupati Lingga M. Nizar membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Bupati Lingga Tahun 2023 Senin sore (23/10/2023).

Trophy Piala Bupati Lingga tersebut akan diperebutkan sebanyak 32 tim terbaik se Kabupaten Lingga. Animo masyarakat terhadap bidang olahraga khususnya sepakbola, diperlihatkan dari ribuan penonton yang hadir beserta tim dan official yang akan ikut memeriahkan acara yang rencananya akan digelar mulai 23 Oktober hingga 12 November mendatang.

Dalam pembukaan acara tersebut, juga ditampilkan Tari Persembahan kesenian khas Negeri Bunda Tanah Melayu yang membuat pembukaan kegiatan ini semakin meriah.

"Pembukaan turnamen Bupati Lingga hari ini merupakan bagian dari rangkaian menyambut hari jadi Kabupaten Lingga yang ke-20,” kata Bupati Nizar.

Turnamen ini, menurutnya sebagai tempat untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa, setelahnya ada momen hari jadi Kabupaten Lingga pada tanggal 20 November 2023 mendatang.

"Pada tanggal 20 November 2023 nanti, Kabupaten Lingga genap berusia 20 Tahun,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan, Ketua KONI Kabupaten Lingga Abdul Gani, Ketua PSSI Kabupaten Lingga Azis Martindaz, Wakil PSSI Kabupaten Lingga Malisi, Camat, Lurah, Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Forkopimda, Panitia serta masyarakat Dabo dan sekitarnya.(Iswandi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar