Bupati Inhil Hadiri Bakti Kesehatan dan Sosial Akabari 91 di Mapolres Inhil

Foto bersama setelah pelaksanaan acara Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial AKABRI 91 yang dilaksanakan di ruang Aula Bhakti Rekonfu Mapolres Inhil, Sabtu (21/10/2023). (sumber foto: Humas Polres Inhil)

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) H. Muammar Gaddafi, MA menghadiri acara Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial AKABRI 91 yang dilaksanakan di ruang Aula Bhakti Rekonfu Mapolres Inhil Jalan Gajah Mada Tembilahan, Sabtu (21/10/2023).

Turut hadir Unsur Forkopimda Kabupaten Indragiri Hilir, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, Ketua Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir, Ketua IDI Kabupaten Indragiri Hilir dan ketua PDGI Kabupaten Indragiri Hilir, Pimpinan RSUD Puri Husada Tembilahan dan rumah sakit 3M Tembilahan serta undangan lainnya.

Kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial yang dilaksanakan secara serentak Nasional oleh Alumni AKABRI 1991 tidak hanya sejalan dengan semangat AKABRI 1991 yang selama 32 tahun ini terus mengabdi untuk negeri tetapi juga sebagai suatu bentuk rasa syukur serta pengabdian dan kepedulian pada sesama, dimana pada kegiatan ini di Kabupaten Indragiri Hilir dilaksanakan sunatan massal, donor darah dan pengobatan umum, serta penyerahan bingkisan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam sambutannya Bupati Indragiri Hilir yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Gaddafi, MA mengatakan saya menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya untuk AKABRI 1991 yang menggelar kegiatan ini. Kegiatan seperti ini tentunya akan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, sekaligus dapat memperkokoh peran dan eksistensi tni dan Polri di tengah masyarakat.

"Tidak hanya itu, kegiatan ini juga bisa menjadi bukti soliditas dan sinergitas tni polri termasuk dalam hal membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali di masa yang akan datang sehingga mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat serta memperkuat hubungan antara TNI, Polri dan masyarakat," ucapnya. 

Pada kesempatan ini Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Gaddafi, MA bersama unsur Forkopimda Kab. Inhil menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat yang kurang mampu.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar