Masjid At-taqwa Baiturrasyid Penggaron Kidul Gelar Pengajian Umum Peringati Maulid Nabi 1445 H

Pelaksanaan pengajian umum dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid At-taqwa Baiturrosyid Pengaron Kudul, Semarang, Jumat (13/4/23). (sumber foto: Siberone.com/Agus Romadhon)

SIBERONE.COM -  Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Masjid At-taqwa Baiturrosyid yang berada di Jalan Sunan Kalijaga Raya Rt 01 Rw 02 Kelurahan Penggaron Kidul, Kecamatan Pedurungan, Semarang menggelar pengajian umum, Jumat (13/10/2023).

Ahmat Hanif sebagai Ketua Takmir Masjid Attaqwa Baiturrasyid, A. Hanif
mengatakan pengajian malam ini untuk memperingati Maulid Nabi SAW tahun 2023 Masehi 1445 Hijriyah di masjid attaqwa Penggaron Kidul pedurungan semarang.

"Dengan kegiatan ini mudah-mudahan apa yang kita harapkan kepada beliau Rasulullah kita semua jadi umatnya sehingga setiap kita berdoa mudah-mudahan akhirnya diakhirat nanti kita dapat syafaat-nya beliau," ucapnya.

Selain itu, kata A. Hanif kegiatan ini juga ditujukan untuk menjalin tali persaudaraan, menjalin tali silaturahim sesama anak muslim muslimah kususnya warga Penggaron Kidul dan sekitarnya, sekaligus memberikan suri tauladan kepada generasi muda  sebagai generasi penerus.

"Untuk masyarakat kita alhamdulillah responnya sangat bagus, saya sangat terkesan sekali atas dukungannya, materil maupun inmateril dan kerjasamanya, kami dari seluruh takmir masjid dan semua panitia kami mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga karena bisa membantu kesuksesan kegiatan pengajian ini dengan keseluruhan nya, mudah mudahan menjadi amal sori sholehah khususnya kepada masyarakat Penggaron Kidul," ungkapnya.

Selain itu, Ketua Panitia Masjid Attaqwa Baiturrasyid, Sukarmin menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Terimakasih saya ucapakan atas dukungan dari Masyarakat Rw 01 dan 02 yang telah membantu kesuksesan acara pengajian malam ini, semoga tahun depan acara bisa lebih meriah lagi," pungkasnya Sukarmin.

Untuk diketahui, sebagai Mauidhoh Hasanah, Kh Tamim Romli dari demak dan dimeriahkan grup rebana Nurul Fatah dari demak


(Agus Romadhon)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar