Kadinkes Inhil Dampingi Bupati dan Ketua PMI Hadiri Aksi Donor Darah di PT THIP Desa Tanjung Simpang

Kadinkes Inhil mendampingi Bupati dan Ketua PMI Inhil menyerahkan piagam penghargaan atas penyelenggaraan aksi donor darah kepada pihak PT THIP (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

SIBERONE.COM - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Dinkes)Inhil, Rahmi Indrasuri mendampingi Bupati Inhil, HM. Wardan bersama Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan dengan menghadiri sekaligus meninjau aksi donor darah PT. TH. Indo Plantation (THIP) di Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran, Kamis (28/09/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di SMK Swasta Bakti Agro Mandiri ini merupakan kerjasama PT. THIP dengan PMI Kabupaten Inhil yang diikuti karyawan/karyawati PT. THIP serta masyarakat sekitar.

Ketua PMI Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan diawal sambutannya mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik pelaksanaan kegiatan donor darah ini dengan harapan kegiatan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan / minimal 3 bulan sekali.

"Selain wujud kepedulian antar sesama khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan, tentunya apa yang kita lakukan ini sangat berarti bagi usaha pemenuhan kebutuhan akan defisit darah di Kabupaten Inhil," ujar Hj. Zulaikhah.

Senada yang dikatakan Ketua PMI Inhil, Bupati HM. Wardan dalam kesempatan ini juga sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PT. THIP.

"Terima kasih atas kepedulian dan perhatian perusahaan yang telah melaksanakan donor darah dengan sukarela, semoga nantinya dari kegiatan ini PMI memiliki bank data di setiap kecamatan khususnya di Kecamatan Pelangiran yang dapat digunakan apabila diperlukan," ucapnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar