Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Kades Tekulai Hulu ajak Masyarakat Teladani Rasulullah


SIBERONE.COM - Pemerintah Desa (Pemdes) Tekulai Hulu Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam (SAW) 1445 Hijriyah, di Masjid Al-Muqarrabin, Jalan Impres Dusun Bina Warga, Desa Tekulai Hulu, Rabu (11/10/23).

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dihadiri oleh penceramah ustadz Surya As'ad, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhil, H. Taufik Hidayat, Kepala Desa Tekulai Hulu Syopyansah, Kepala Desa Tekulai Bugis Edi Diauddin, dan Kepala Desa Tekulai Hilir Suryadi, serta masyarakat.

Kepala Desa Tekulai Hulu, Syopyansah mengatakan, maulid nabi Muhammad SAW tidak hanya sekadar pengingat sejarah bagi kaum muslimin. Akan tetapi juga sebagai pengingat umat muslim dengan sosok nabi terakhir yang begitu mulia kehadirannya.

Kendati begitu, Syopyansah mengajak seluruh masyarakat Desa Tekulai Hulu khususnya umat muslim di manapun berada untuk meneladani kepribadian agung rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam dalam kehidupan sehari-hari.

"Rasulullah SAW adalah suri tauladan yang mulia, beliau telah memberikan banyak contoh yang harus kita tiru baik dalam kepemimpinan maupun dalam kehidupan kita sehari-hari," ungkapnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar