Kadis DPMPTSP Inhil Rakor Optimalisasi Pendapatan Daerah & Percepatan / Perluasan Layanan Pajak Daerah SIPON Terintegrasi Tahun 2023


SIBERONE.COM - Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Haryono, S.Hut mengikuti Rapat Koordinasi (Rakoor) optimalisasi pendapatan daerah & percepatan/perluasan layanan pajak daerah melalui Sistem Pembayaran Online (SIPON) terintegrasi tahun 2023.

Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Inhil H. Fajar Husein dengan didampingi Kepala Bapenda dan Kepala BKAD memimpin rapat tersebut.

Rakor yang dilaksanakan di Aula Bapenda Kabupaten Inhil turut dihadiri seluruh OPD terkait dan UPT Bapenda se Kabupaten Inhil serta pihak - pihak terkait lainnya. Senin (14/08/2023).

Tujuan dari rapat ini adalah untuk memaparkan target dan data realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang berasal dari pajak dan restrubusi daerah serta berbagai kendala yang dihadapi sekaligus mencari solusi dari masalah tersebut.

Fajar Husein dalam sambutannya sekaligus melaunching sistem pembayaran online (SIPON) terintegrasi menyambut baik diselenggarakannya rakoor ini dengan harapan apa yang menjadi target dari PAD Kabupaten Inhil dapat terealisasi.

"Untuk kedepannya, harapan saya OPD dan UPT yang ada dapat menginventarisir sekaligus mencari serta memaksimalkan sumber - sumber pendapatan yang memiliki potensi guna menambah pendapatan asli daerah," ucap bupati.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar