Erwin Tinjau Pelaksanaan Audit Kasus Stunting se-Kecamatan Batang Tuaka


SIBERONE.COM - Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sirajddin melalui  kasi Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga, Erwin,SE meninjau langsung pelaksanaan audit kasus stunting se kecamatan Batang Tuaka yang dilaksanakan di Desa Sungai Dusun.

Turut hadir pada kegiatan tersebut camat Batang Tuaka yang diwakili oleh Muhammad Yunus,Danramil Batang Tuaka,Kapolsek Batang Tuaka.

Selain itu hadir juga, Satgas stunting Inhil,Kepala Puskesmas Batang Tuaka, Kepala Puskesmas Sungai Raya, ketua TP-PKK Batang Tuaka,TPK Kecamatan Batang Tuaka,PKB,TPK, para bidan serta para ibu dan balita.

"Hari ini kita melaksanakan audit kasus stunting yang ada di kecamatan Batang Tuaka,sebanyak 35 balita mengikuti pemeriksaan ini,'ujar koordinator pelaksana audit,Kamisah.

Sementara itu, Kasi Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga,DP2KBP3A Inhil, Erwin,SE mengucapkan terima kasih atas kekompakan bersama dalam rangka mengatasi kasus stunting.

Erwin berharap hasil audit yang telah dilaksanakan oleh tim dari puskesmas nantinya segera dilaporkan agar dapat ditindaklanjuti untuk dilakukan pengobatan hingga tuntas.

"Setelah dilakukan audit nantinya mereka juga akan didata kelengkapan administrasinya,jika ada kendala baik dari admistrasi kependudukan maupun BPJS nya  akan segera kita bantu agar proses pengobatannya dapat segera dilaksanakan,"ucapnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar