Pemcam Tembilahan dan BKKBN Laksanakan Minilok


SIBERONE.COM - Pemerintah kecamatan (Pemcam) Tembilahan bersama BKKBN melaksanakan Mini Lokakarya pendampingan dan pemantauan keluarga beresiko stunting tahun 2023, di aula kantor Camat Tembilahan.

Camat Tembilahan yang diwakili oleh Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial kecamatan Tembilahan menuturkan, Mini Lokakarya ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan pertemuan sebelumnya dalam rangka mengatasi dan mencegah terjadinya kasus stunting di kecamatan Tembilahan.

"Pertemuan kita kali ini mendiskusikan teknis pelaksanaan gerakan untuk bersama sama  menekan angka stunting di kecamatan Tembilahan,"tutur Raja Elvayanti,S.Sos,.

Dikatakannya,dari diskusi yang dilaksankan rencananya akan melaksanakan gerakan sosialisasi dan pemantauan serta pemberian nutrisi tambahan kepada balita stunting maupun yang memiliki gejala stunting.

"Nantinya kita juga akan mengajarkan pembuatan makanan nutrisi kepada ibu ibu untuk nantinya diberikan kepada balitanya  agar bisa diterapkan dirumah,"ucapnya.

Ia berharap dengan gerakan ini nantinya mampir menuntaskan permasalahan kasus stunting di kecamatan Tembilahan.

Turut hadir pada Mini Lokakarya tersebut, Camat Tembilahan yang diwakili oleh, Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial, Raja Elvayanti,S.Sos, Kepala Puskesmas Gajah Mada, Marlina, Str.Keb, Puskesmas Tembilahan Kota, dr.Hj Dwi Agustina Fajarwati, M.H, para bidan, penyuluh KB dan pengurus PKK.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar