Pertama di Tembilahan, Angkringan Nongkrong Pekan Arba Sediakan Ngeliwet dengan Menu Nasi Kongsi

Nasi Liwet (Nasi Kongsi) angkringan nongkrong Pekan Arba Tembilahan(sumber foto: IG. Angkringan.nongkrong)

SIBERONE.COM - Berbeda dari angkringan-angkringan pada umumnya, Angkringan Nongkrong yang terletak di Jalan Pekan Arba, Tembilahan tepatnya setelah gedung PSMTI ini menyajikan nasi kongsi atau yang biasa dikenal dengan ngeliwet. 

Ngeliwet atau makan dengan alas daun pisang ini merupakan yang pertama di Tembilahan. Porsi yang disediakan sangat besar, dimana 1 porsi nasi kongsi ini dapat disantap hingga 4-6 orang. 

Pelanggan bisa menikmati makanan tradisional nasi liwet  ini dengan ditemani suasana yang sejuk karena tempat yang beratapkan daun serta dikeliling pohon pohon yang menambah kesan estetika pedesaan. 

Untuk paketan nasi kongsi yang disajikan Angkringan Nongkrong tersedia dari 2 pilihan paket, yaitu paket 1 seharga Rp199.000 (nasi, 6 potong ayam goreng, 6 tahu, 6 tempe, 6 sate hati ampela, 6 sate aneka frozen food, 6 teh es, lalapan, sambal & kremes) dan paket 2 seharga Rp299.000 (nasi, 6 potong bebek goreng, 6 tahu, 6 tempe, 6 sate hati ampela, 6 sate aneka frozen, food, 6 teh es, lalapan, sambal & kremes). 

Tidak hanya itu, di sini juga tersedia pilihan menu lainnya seperti ayam goreng, bebek goreng, ikan lele goreng, ikan nila goreng, ikan pari asam pedas, lalak jengkol, cumi bunting, gulai siput, udang galah, hati ampela, nugget, tahu, tempe, sate babat, sate gurita, ate udang tenggek, sate kikil, telur bacem serta gratis lalapan dan sayur asam. 

Angkringan ini buka setia hari, mulai jam 11.00-22.00 WIB. Untuk lebih lengkapnya bisa mengunjungi Instagram @angkringan.nongrong atau melalui WhatsApp 081259291717.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar