Bupati Lingga Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2023

Bupati Lingga, M. Nizar saat menghadiri Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2023 yang digelar di lapangan Tribrata Polres Lingga Dabo Singkep, Senin (4/9/23). (sumber foto: Humas Pemkab Lingga)

SIBERONE.COM - Bupati Lingga M. Nizar ikut menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2023 yang digelar di lapangan Tribrata Polres Lingga Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Senin (04/09/2023).

Apel yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Polda dan jajaran dengan tema “Kamseltibcarlantas Menuju Pemilu 2023” dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K,M.H.

Dalam amanatnya, Fadli Agus membacakan langsung arahan dari Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs.Tabana Bangun, M.Si.

Kapolres berharap, dengan diadakannya operasi ini, semoga mampu menjawab permasalahan di bidang lalu lintas yang telah berkembang dengan cepat dan dinamis.

Operasi Zebra Seligi Tahun 2023 ini akan berlangsung selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 4 September sampai dengan tanggal 17 September 2023.

Hadir dalam kegiatan, Jajaran Polres Lingga, Kepala OPD Dinas terkait di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nashiruddin, Camat, Forkopimda serta tamu undangan lainnya.(Iswandi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar